Kunjungan Sandiaga Uno ke Banyuwangi Disambut Hangat, Warga: Semoga Bapak Jadi Presiden

  • Whatsapp
Sandiaga Uni, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Berkunjung ke Banyuwangi, Sabtu (18/9/2021)
Sandiaga Uni, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Berkunjung ke Banyuwangi, Sabtu (18/9/2021)

LINTASJATIM.com, Banyuwangi – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno berkunjung ke desa wisata Tamansari, Banyuwangi dalam rangkaian kegiatan top 50 Anugrah Desa Wisata Indonesia (ADWI), Sabtu (18/9/2021). Sandiaga menyempatkan untuk berbincang dan mendengar aspirasi warga.

Husnan, salah satu warga yang ditemui Sandiaga dalam kunjungannya mengaku mengalami kesulitan dalam beberapa waktu terakhir. Pria yang merupakan pemilik warung Sendang Seruni tersebut mengeluh jika akhir-akhir ini dagangannya sepi pembeli.

Bacaan Lainnya

“Mas Menteri, semoga bisa membantu kami melewati masa sulit ini,” harap Husnan.

Selain mendengar aspirasi warga, Sandiaga juga memborong makanan dan semua dagangan warung tersebut. Hal itu dilakukan Sandiaga untuk sedikit membantu mengembalikan perekonomian masyarakat sekitar.
 
Sementara itu, Siti, Istri Husnan sangat terharu dan senang dengan apa yang dilakukan oleh Mas menteri Sandiaga.
Bahkan, sang ibu mendoakan Sandiaga untuk menjadi presiden Indonesia ke depannya.

“Pak Sandi iki solutip tenan pak, mugi-mugi bapak lancar rezeki lan paringi sehat, mugi mugi bapak jadi presiden nggih pak. (Pak Sandi ini sangat solutif, semoga bapak lancar rezekinya dan diberikan kesehatan. Semoga bapak jadi presiden),” ungkap Siti dengan haru.

Pos terkait