Bentuk Perhatian, Loyalis Fauzan Fuadi Bagikan APD Pada Tenaga Medis

Loyalis Fauzan Fuadi Membagikan APD

LINTASJATIM.com, Bojonegoro – Loyalis Fauzan Fuadi (LOFF) membagikan alat pelindung diri (APD) masker, hand sanitizer dan sembako kepada tenaga medis, Kamis (11/6/2020).

Aksi sosial tersebut sebagai bentuk perhatian terhadap tenaga medis yang berjuang melawan Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro. Pemberian APD itu dilakukan di Kantor DPC PKB Kabupaten Bojonegoro Jalan Basuki Rahmat.

Bacaan Lainnya

Ratusan APD diserahkan ke Puskesmas & Polindes yang ada di Bojonegoro. Tak hanya itu, relawan Anggota DPRD Jatim Fraksi PKB itu juga memberikan APD di daerah Tuban.

“Atas nama Puskesmas, saya berterimakasih kepada Bapak Fauzan Fuadi (Ketua Fraksi PKB DPRD Jawa Timur, red) atas sumbangan yang diberikan kepada puskesmas kami,” ungkap Moh. Eriwibowo Perawat Ponkesdes di wilayah Puskesmas Sukosewu.

Meski diberlakukan new normal, dirinya berharap seluruh masyarakat tetap memperhatikan protokol tetap (protap) kesehatan. Seperti memakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan dan selalu menjaga kebersihan.

Sementara itu, Masluhan perwakilan LOFF mengatakan jika APD itu merupakan amanah dan harus diberikan kepada tenaga medis yang saat ini membutuhkan.

“Alhamdulilla sudah kami laksanakan dan berjalan lancar,” pungkasnya.

Berdasarkan data resmi Pemkab Bojonegoro melalui laman http://lawancorona.bojonegorokab.go.id, per tanggal 11 Juni 2020 tercatat 52 orang positif Covid-19 sedangkan yang meninggal sebanyak 10 orang.

Pos terkait