DPD Perindo Banyuwangi Sudah Dua Kali Pilkada Memberikan Dukungannya Kepada Ipuk Fiestiandani

LINTASJATIM.com, BanyuwangiDPD Partai Perindo Banyuwangi pagi tadi, Rabu (28/08/2024) ikut serta mengiringi pendaftaran paslon Ipuk – Mujiono di kantor KPU Banyuwangi.

Terlihat jelas pengurus DPD Perindo Banyuwangi totalitas mengerahkan seluruh anggota dan simpatisannya ikut turun memberikan dukungan kepada paslon Ipuk – Mujiono.

Bacaan Lainnya

DPD Perindo Banyuwangi meski Partai Non parlemen yang dinahkodai Khairul Fallah, S.Sos sudah dua kali ini pada pilkada banyuwangi 2020 dan 2024 ini, selalu memberikan dukungannya kepada Ipuk Fiestiandani.

Khairul Fallah saat ditemui lintasjatim.com mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi dan selalu mendukung program-program nyata beliau yang dirasakan langsung oleh pengusaha maupun masyarakat kecil Banyuwangi.

“Program Bupati Ipuk yang berkelanjutan dan berdampak langsung pada masyarakat ini harus kita dukung sepenuhnya, ini terlihat jelas dari bukti nyata beberapa penghargaan yang telah diraih oleh pemkab banyuwangi selama kepemimpinan beliau,” kata Fallah.

Menurut Fallah, merapatnya ke 16 partai politik yang ada di Banyuwangi menunjukan bukti bahwa program kerja dan kinerja selama dipimpin Ipuk sangat bagus dan diterima langsung oleh masyarakat Banyuwangi.

“Maka dari itu kami memilih paslon yang sudah pasti dan sudah teruji program baiknya untuk terus dilanjutkan dua periode kepemimpinan beliau, Perihal perolehan suara nanti kami yakin dan optimis bisa meraih kemenangan mutlak dibanyuwangi,” tutup Fallah.

Falah juga berharap, Bupati Ipuk Fiestiandani yang sekarang berpasangan dengan Ir. H. Mujiono bisa menuntaskan dan melanjutkan program-program yang belum terselesaikan. Sebab, di periode pertama program-program pemerintahan Banyuwangi terkendala wabah Covid 19, kurang lebih fakum sekitar dua tahun.

Pos terkait