Kepergok Jambret Ponsel di dalam Rumah, Pemuda di Blitar Kena Bogem Mentah Warga

  • Whatsapp
Maling Ponsel yang Diamankan Polisi
Maling Ponsel yang Diamankan Polisi

LINTASJATIM.com, Blitar Seorang pemuda di Blitar kepergok menjambret ponsel di dalam rumah. Akibatnya, pelaku babak belur terkena bogem dari warga.

Pelaku adalah Tri Andika (27) warga Desa Ponggok, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar yang melancarkan aksinya di rumah yang beralamat di Dusun Jatianom, Desa Jatianom, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, Rabu (14/4/2021) malam.

Bacaan Lainnya

Aksi penjambret ini diketahui oleh korban bernama Aditya Indra (20) sekitar pukul 18.00. Usai berbuka puasa, korban memainkan ponselnya sambil menonton TV. Namun, tiba-tiba pelaku masuk rumah dan merampas ponsel dengan kasar.

“Dengan reflek cepat, korban berteriak maling. Teriakan korban ini memancing perhatian dari warga sekitar. Warga kemudian berdatangan ke rumah korban,” ujar Kasabag Humas Polres Blitar, AKP Imam Subechi, seperti dikutip dari laman Jatimtimes.com.

Pelaku pun babak belur dihajar warga, sehingga sempat dibawa ke rumah sakit. Pelaku hanya menderita luka ringan. Sehingga usai dari rumah sakit, pelaku diringkus polisi ke Mapolsek Kanigoro.

Polisi mengamankan barang bukti berupa ponsel yang dirampas pelaku dari korban.

Pos terkait