Pelajar Asal Probolinggo Nekat Remas Payudara Istri Tetangga Saat Tidur, Begini Kronologinya

ilustrasi pelecehan seksual
ilustrasi pelecehan seksual

LINTASJATIM.com, ProbolinggoSeorang pelajar di Kota Probolinggo berurusan dengan polisi usai melakukan perbuatan tak senonoh terhadap istri orang. Pemuda itu diduga telah meremas payudara istri orang.

Pelaku adalah RW (17) warga Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo. Sedangkan korban adalah YF (24) warga Kelurahan Wiroborang, Kecamatan Mayangan.

Bacaan Lainnya

Dugaan pencabulan ini terjadi Selasa (17/6) sekitar pukul 02.00 WIB. Saat itu pelaku sedang menginap setelah kesekian kalinya di rumah saudaranya yang rumahnya berhadapan-hadapan dengan rumah korban.

Kasi Humas Polres Probolinggo Kota Iptu Zainullah mengatakan bahwa pelaku memang sering menginap di rumah saudaranya dan sering memperhatikan korban.

“Saat malam kejadian, pelaku masuk ke rumah korban lewat pintu belakang kemudian menuju ke kamar korban yang saat itu posisi pintu kamarnya tidak dikunci,” kata Zainullah, Kamis (27/6/2024).

Saat masuk ke kamar korban, pelaku langsung tidur di samping korban yang sedang tidur bersama anaknya. Sementara, saat peristiwa itu terjadi suami korban tidur di kamar depan.

“Setelah itu pelaku membuka kancing atas daster korban dan meremas payudaranya. Korban yang sedang tidur tersadar karena merasa bahwa itu bukan ciri khas suaminya,” ujar Iptu Zainullah.

Korban yang terbangun pun kaget saat melihat yang meremas payudaranya bukan suaminya. Karena tahu korban bangun, pelajar itu pun bergegas kabur lewat pintu belakang rumah korban.

“Saat pelaku lari, korban berteriak sambil menghampiri suaminya di kamar depan dan menceritakan ada orang asing memakai baju berwarna abu-abu putih bergaris melakukan perbuatan cabul kepadanya,” ungkapnya.

Setelah mengetahui ciri-ciri pelaku, suami korban langsung mencari dan tak berselang lama melihat pelaku bersembunyi tanpa memakai baju. Karena curiga, suami korban memanggil pelaku.

“Saat dipanggil suami korban, pelaku terlebih dulu mengambil kaos yang sesuai dengan ciri-ciri yang disampaikan korban. Setelah diamankan tim Reskrim Polsek Mayangan pelaku akhirnya mengakui tidak bisa mengendalikan nafsu karena sebelumnya sudah minum miras,” kata Zainullah.

Pos terkait