Resmi Dilantik, ISNU Kota Kediri Fokus Kemandirian Ekonomi dan SDM-Teknokrasi

Pelantikan ISNU Kota Kediri1
Pelantikan ISNU Kota Kediri1

LINTASJATIM.com, Kota Kediri – Pimpinan Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kota Kediri menggelar pelantikan serta rapat kerja (raker) pada Jumat (17/02/2023) malam.

Berfokus pada tema kemandirian ekonomi dan sumber daya manusia teknokrasi, agenda perdana ini dihadiri oleh pengurus wilayah, cabang, pengurus anak cabang dan tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum PP ISNU, Ali Masykur Musa hadir dan melantik secara langsung PC ISNU Kota Kediri masa khidmat 2023-2027 di Auditorium Perpustakaan Lantai IV IAIN Kediri.

Kehadiran Ali Masykur Musa juga didampingi oleh Sekretaris Pengurus Wilayah Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Jawa Timur Mochammad Dawud, Ketua PCNU Kota Kediri, KH. Abu Bakar Abdul Jalil dan Rais Syuriah PCNU, KH. Abdul Hamid Abdul Qodir dan Rektor IAIN Kediri, Wahidul Anam.

Ketua PC ISNU Kota Kediri, Moh Asror Yusuf, menyampaikan bahwa selain pelantikan, agenda besar ini juga disertai dengan raker untuk membahas program kerja PC ISNU selama empat tahun mendatang.

Diharapkan bahwa kesembilan seksi bidang PC ISNU Kota Kediri dapat memenuhi target yang telah disepakati bersama pada raker ini sehingga kegiatan yang diinisiasi oleh ISNU dapat berjalan lancar dan membawa manfaat bagi masyarakat, terutama di bidang ekonomi, pengembangan ilmu pengetahuan, serta menyiapkan generasi kepemimpinan dan sumberdaya manusia (SDM) yang berakhlak luhur, berkualitas dan terpercaya di era 4.0.

ISNU sebagai badan otonom Nahdlatul Ulama terus berupaya untuk menjaga integritas, kejujuran, komitmen, visi, serta kreativitas para sarjana dan kaum intelektual.

Keberadaan para cendekiawan serta profesional yang tergabung dalam ISNU Kota Kediri diharapkan dapat mengambil peran untuk pengembangan NU, Islam Ahlusunnah wal Jama’ah, ilmu pengetahun, dan teknologi.

“Menyambut abad kedua NU, ISNU harus menjadi penggerak intelektual dan kemajuan organisasi dengan terobosan-terobosan terbaru,” tandasnya.

Pos terkait