Tanggap Covid-19, PKB Sidoarjo Bagi Ratusan Takjil dan Masker

DPC PKB Sidoarjo Bagikan Ratusan Takjil

LINTASJATIM.com, Sidoarjo – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sidoarjo membagikan ratusan bungkus takjil di beberapa masjid dan mushola yang ada di kabupaten Sidoarjo, Jum’at (15/5/2020) menjelang magrib.

Pembagian takjil ini merupakan agenda tahunan PKB Sidoarjo untuk berbagi di bulan suci ramadhan.

Bacaan Lainnya

“Ini adalah agenda tahunan bagi-bagi takjil gratis. Sebelumnya kami bagikan kepada pengguna jalan. Kali ini di masjid dan musholla,” kata Sekretaris DPC PKB Sidoarjo Abdillah Nasih saat dikonfirmasi awak media melalui WA.

Lebih lanjut ketua Fraksi PKB (FKB) menjelaskan, di tengah pandemi Covid-19 dan keterbatasan dalam pelaksanaan ibadah, DPC PKB bersama FPKB tetap mencari keberkahan di dalam bulan suci ramadhan dengan membagikan ratusan takjil gratis ke masyarakat.

“Tahun-tahun sebelumnya pembagian takjil dibagikan kepada pengguna jalan, kali ini demi untuk melakasanakan social distancing maka pemberian takjil gratis langsung diberikan kepada jamaah masjid dan mushola,” tambah Cak Nasikh sapaan akrabnya.

Selain takjil berupa snack dan air mineral, PKB Sidoarjo juga memberikan ratusan masker kepada takmir masjid dan musholla.

“Semoga ini menjadi keberkahan bagi kita semua, baik kader PKB maupun masyarakat umum, dan menjadi doa agar kita segera terbebas dari pandemi covid-19 ini,” pungkas Cak Nasikh yang juga mantan aktivis IPNU itu. (Coi/Stj)

Pos terkait