Kronologi Mobil Terbalik di Lampu Merah Darmo, Pengemudi Patah Tulang

LINTASJATIM.com, Surabaya – Kecelakaan tunggal terjadi di traffic light Jalan Darmo arah Jalan Kartini, Surabaya pada Sabtu (31/7/2021) sekitar pukul 14.40 WIB. Sebuah mobil Honda Brio warna silver dengan nopol L 1255 XS hilang kendali dan menabrak pembatas jalan hingga terbalik.

Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kanit Lantas Polsek Tegalsari, Iptu Sigit. “Iya, kecelakaan bermula saat mobil itu dari arah utara,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Karena melaju dengan kencang, lanjutnya, saat belok ke kanan di traffic light Kartini, mobil tersebut langsung menghantam pembatas jalan hingga terbalik.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. Pengemudi mobil yang diketahui bernama Purbo (36) sempat tak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke RSU dr Soetomo.

“Cuma pengemudi sendirian. Identitasnya tadi namanya Purbo. Karena tadi tidak sadar dan langsung dibawa ke rumah sakit,” ujar Sigit.

Sementara pantauan di lokasi, minyak dari mobil yang terguling banyak yang tercecer di tengah jalan. Untuk mengantisipasi celaka pengguna lain, polisi kemudian menaburkan tanah.

Menurut Reza, salah satu rekan pengemudi menyampaikan korban mengalami kecelakaan usai pulang dari kantor. Mengetahui rekannya kecelakaan, ia kemudian langsung mendatangi lokasi.

“Dia barusan pulang dari kantor di Basuki Rahmat. Kalau kronologis saya kurang tahu. Ini tadi langsung dibawa ke rumah sakit. Karena luka-luka seperti patah tulang di leher,” pungkas Reza.

Pos terkait