Ada Gundukan Tanah, Warga Mojokerto Temukan Janin Baru Lahir Dikubur

  • Whatsapp

LINTASJATIM.com, Mojokerto – Warga Duusn Tuwiri, Desa Seduri, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto menemukan kuburan janin baru lahir di area komplek makam Dusun Tuwiri, Sabtu (1/5/2021).

Penemuan kuburan janin baru ini lahir ini pertama kali diketahui oleh Wahyu (34) yang membeli bakso bersama dua orang keponakannya yang melewati area pemakaman tersebut.

Bacaan Lainnya

Dua keponakannya tersebut, kemudian bercerita bahwa melihat empat orang yang terdiri dari tiga orang laik-laki dan satu orang perempuan di area makam dan disana terdapat kegiatan menggali tanah di makam.

Wahyu pun mencari tahu keberadaan tanah yang digali di Makam Islam Dusun Tuwiri dan menemukan gundukan tanah baru. Padahal, pada hari itu di desa setempat tak ada warga yang meninggal.

Merasa janggal dengan hal tersebut, Wahyu memanggil kakaknya untuk membongkar gundukan tanah tersebut. Gundukan tanah tersebut ternyata berisi kresek wana hitam yang di dalamnya terdapat janin yang baru dilahirkan.

“Plastik kreseknya masih baru, kalau lama kan sudah kusam. Ini masih baru, bening. Pada dibuka ada janin, kondisinya masih segar, masih utuh dengan posisi melingkar. Tangan ada di atas. Jenis kelamin belum tahu, dibuka tok. Janin dibungkus plastik putih double kresek warna hitam,” ujarnya, seperti dilansir dari laman beritajatim.com.

Atas penemuan mayat bayi ini, warga akhirnya melaporkan penemuannya pada perangkat desa dan dilanjutkan ke Polres Mojokerto.

Hingga kini kasus ini masih ditangani oleh Polres Mojokerto. Polisi pun telah melakukan olah TKP dan memeriksa beberapa saksi. Diduga janin tersebut dikubur untuk menghilangkan jejak karena bayi tersebut diduga hasil hubungan gelap.

Pos terkait