Berhenti Hendak Perbaiki Rem, Dua Mobil Terjun ke Jurang di Jalur Cangar-Pacet Mojokerto

  • Whatsapp
Kecelakaan di Cangar Mojokerto [Lintas Jatim]
Kecelakaan di Cangar Mojokerto [Lintas Jatim]

LINTASJATIM.com, Kediri – Dua mobil masuk ke jurang sedalam 30 meter di jalur Cangar-Pacet Desa Sendi Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto. Kecelakaan terjadi pada Minggu (11/4/2021) sekitar pukul 16.30 WIB.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan yaitu mobil Avanza bernopol L 1724 LQ dan Mobilio bernopol M 1878 NB.

Bacaan Lainnya

AKP Randy Asdar, Kasatlantas Polres Mojokerto mengatakan kecelakaan bermula saat dua mobil tersebut melaju di jalanan turunan dari arah selatan ke utara (Batu-Pacet).

“Ketika tiba di lokasi, dua kendaraan tersebut berhenti di tepi jalan untuk mendinginkan rem, karena sempat mengeluarkan asap,” katanya.

Setelah pengemudi dua kendaraan itu turun dari mobil, lanjutnya, tiba-tiba mobil Avanza berjalan sendiri dan menabrak mobil Mobilio di depannya hingga terperosok.

“Di dalam mobil saat itu masih ada penumpang hingga ikut masuk ke dalam jurang,” jelas AKP Randy.

Diketahui mobil Avanza dikemudikan oleh Arifin Nurdian Permana (29), warga Desa Gempol Legundi, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang. Saat itu ia membawa penumpang yaitu Ainun Kusumaningrum (35) dan Aqila, berumur 10 bulan.

Sementara mobil Honda Mobilio dikemudikan Arief Tri Wahyudi (34), warga asal Kecamatan Gunung Sekar, Kabupaten Sampang yang berpenumpang Muniroh (16) asal Desa/Kecamatan Kedundung, Kabupaten Sampang.

Berdasarkan informasi yang didapatkan tim Lintas Jatim, korban dibawa ke Rumah Sakit Sumberglagah dan Puskesmas Pacet untuk mendapatkan penanganan medis.

“Saat ini, kondisi Aqila dalam keadaan kritis dan Muniroh mengalami patah tangan kanan,” ucap AKP Randy.

Menurutnya, petugas juga masih berusaha untuk mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan di lokasi kejadian.

Pos terkait