Tabrakan Daihatsu Taft Vs Truk di Fly Over Lawang Malang Hari Ini

Kecelakaan di Lawang Malang, Sumber Foto: Jatimnow.com

LINTASJATIM.com, Malang – Terjadi kecalakaan di Fly Over Lawang yang berada di Jalan Raya dr Soetomo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Jumat (19/4/2020).

Kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut yaitu Daihatsu Taft nopol W 1880 TB dengan truk bernopol L 8121 UN terjadi di Fly Over Lawang.

Bacaan Lainnya

Akibat kecelakaan itu pengemudi Daihatsu Taft yakni Sentot Djoko Wigiarto (46), personel Lalu Lintas Polda Jatim, warga Bhayangkari, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo, mengalami luka.

Berdasarkan olah TKP dan keterangan beberapa saksi. Peristiwa itu bermula ketika Daihatsu Taft yang dikendarai korban melaju dari arah utara menuju ke selatan.

Sesampainya di atas Fly Over Lawang, korban hendak mendahuli kendaraan yang ada di depannya. Namun, mobil Taft itu terlalu kekanan sehingga melewati median jalan tengah.

Sementara itu dari arah berlawanan melaju sebuah truk yang dikemudikan Solikin (54), asal Jalan Pahlawan, Buring, Desa Sukoluro, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang.

Kecelakaan pun tak terhindarkan, mobil Taft menabrak truk hingga rusak parah. Mobil bagian depan hancur. Beruntung Sentot Djoko Wigiarto si pengemudi Taft hanya mengalami luka ringan.

“Kendaraan Taft mengalami kerusakan yang parah hingga body depan mobil hancur. Beruntung korban hanya mengalami luka ringan,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Malang, Ipda Agus Yulianto.

“Korban yang terluka langsung dilarikan ke RS Lawang Medika,” ungkapnya.

Kejadian itu sempat membuat macet, karena kendaraan yang terlibat kecelakaan hampir memakan seluruh badan jalan. Setelah bangkai kendaaran dievakuasi, lalu lintas perlahan kembali normal.

Pos terkait