Kecelakaan Beruntun di Tol Ngawi, 1 Orang Tewas di Tempat

LINTASJATIM.com, Ngawi – Kecelakaan beruntun terjadi tepatnya di KM 570 A masuk Desa Jenggrik, Kedunggalar Ngawi, Jawa Timur.

Afin Febrianto (29) warga Mojokerto terkejut ketika truk yang ditumpanginya ditabrak dari belakang oleh sebuah Truk Box Isuzu Elf Giga nopol B 9496 UCK. Truk paket yang dikemudikan oleh Akbar (34) warga Kapuk, Jakarta Barat itu menabrak truknya saat dia berhenti di bahu jalan tol.

Bacaan Lainnya

Beruntung, Afin sudah turun dari kendaraan. Jika belum, dia turut terjepit badan truknya sendiri karena setelah ditabrak dari belakang, truknya menabrak kendaraan rekannya. Kejadian berawal saat Afin berniat turun dan mengecek kondisi ban truknya yang memuat mesin pemanen padi,

Selang beberapa menit, Afin turun dari kendaraannya, truk muatan paket menyasak kendaraannya dari belakang. Hingga akhirnya terjadi tabrakan beruntun.

Akibat dari kejadian ini, salah seorang penumpang truk giga yakni Samsul Bahri (35) warga Lampung Tengah meninggal dunia di lokasi kejadian.

Badannya terjepit bagian depan truk yang menabrak mesin pemanen padi di depannya.

Suyanto pengemudi truk colt diesel membenarkan penumpang truk paket meninggal di tempat.

”Saya kira, rekan saya ini yang lupa memasang rem tangan sehingga menabrak bagian belakang truk yang saya bawa. Ternyata, dia ditabrak oleh truk paket ini. Saya langsung turun, dan mencoba mencari pertolongan. Evakuasinya lama karena bodi kendaraan saling terkait dengan besi mesin pemanen padi,” terangnya, Selasa (15/3/2022)

Pengemudi lainnya yakni Akbar mengalami luka robek di kepala. Akbar langsung dibawa ke RS At Tin Husada Ngawi.

Jenazah Samsul Bahri dibawa ke Kamar Jenazah RSUD dr Soeroto.

Ketiga kendaraan berikut para pengemudi diamankan di Kantor Unit Laka Satlantas Polres Ngawi oleh Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP.

Pos terkait