Kecelakaan di Purwodadi Pasuruan Hari Ini, Mobil Carry Terguling dan Tabrak Motor, 1 Orang Tewas

  • Whatsapp
Warga Sekitar Sedang Evakuasi Korban Kecelakaan di Desa Sentul Purwodadi Pasuruan
Warga Sekitar Sedang Evakuasi Korban Kecelakaan di Desa Sentul Purwodadi Pasuruan

LINTASJATIM.com, Pasuruan – Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Raya Surabaya- Malang tepatnya di Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Selasa (19/10/2021).

Kecelakaan yang menyebabkan mobil Suzuki Carry bernopol 1716 WJ berpenumpang 7 orang ini terguling. Akibatnya, satu orang penumpang Suzuky Carry meninggal di lokasi kejadian.

Bacaan Lainnya

“Korban yang meninggal adalah penumpang Carry. Seluruh penumpang Carry itu satu keluarga dengan alamat yang sama. Identitas korban yang tewas adalah Nuriati (55),” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Ipda A Kunaefi.

Kecelakaan ini bermula saat mobil Suzuki Carry menempuh perjalanan pulang ke Gondangwetan usai bepergian di Kabupaten Malang.

Nahaas, setibanya di lokasi kejadian diduga mobil yang dikemudikan oleh Nidhom, warga Wonosari, Kecamatan Gondang Wetan, Kabupetan Pasuruan tersebut mengantuk hingga menabrak tiang penerangan, lalu terguling.

Tidak sampai disitu saja, mobil Suzuki Carry juga menabrak premotor matic Nopol N 5545 IW yang dikemudikan oleh Fuad Zulkarnain (31), warga Desa Kidungbang, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang.

Pos terkait