Pememuan Mayat di Pantai Prigi Trenggalek, Ada Suara Ketukan Sebelum Korban Keluar Rumah

  • Whatsapp
Lokasi Pantai Prigi Trenggalek Ditemukannya Jenazah
Lokasi Pantai Prigi Trenggalek Ditemukannya Jenazah. Sumber Foto: detik.com

LINTASJATIM.com, Trenggalek – Dimas Aditya (24) warga Desa Prigi, Kecamatan Watulimo ditemukan tewas mengapung di Kawasan Pantai Prigi, Trenggalek pada Senin (18/10/2021).

Korban ditemukan dalam kondisi mengenakan kaus dan celana dalam. Pihak keluarga mencurigai tewasnya korban merupakan hal yang janggal.

Bacaan Lainnya

“Kami langsung melakukan evakuasi dan tim Inafis juga kami turunkan untuk membantu proses identifikasi dan penyelidikan,” ujar Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, Selasa (19/10/2021), seperti dilansir dari laman detik.com

Guna memastikan penyebab kematian korban, jasad korban kemudian dibawa ke RSUD dr Soedomo Trenggalek untuk kepentingan autopsi.

Polisi juga menyelidiki kasus ini dengan memeriksa saksi yang diduga terkait dengan kejadian tersebut. Selain itu, polisi juga mengamankan barang bukti berupa rekaman kamera CCTV.

Pihak keluarga menduga kematian korban janggal karena saat korban keluar rumah pada Senin dini hari. Korban biasa berjalan-jalan pagi dengan kakek dan bibinya. Namun, sampai siang hari korban tidak juga pulang.

Ibu korban berusaha menghubungi korban, ternyata HP korban beserta kacamata yang digunakan sehari-hari tertinggal di rumah. Menurut penuturan ayah korban mendengar bunyi ketukan dua kali sebelum korban keluar rumah.

Hingga kini kasus tersebut masih diselidiki oleh pihak kepolisian.

Pos terkait