Viral, Video Mesum Sejoli di Telaga Ngebel Ponorogo

  • Whatsapp
Dua Sejoli Nampak Bercumbu di Telaga Ngebel Ponorogo
Dua Sejoli Nampak Bercumbu di Telaga Ngebel Ponorogo

LINTASJATIM.com, Ponorogo – Sebuah video mesum yang dilakukan oleh pemuda pemudi di pinggir jalan kawasan Wisata Telaga Ngebel, Ponorogo viral di media sosial.

Video tak senonoh tersebut diunggah oleh salah satu akun @infoponorogo yang telah disukai ribuan kali dan banyak mendapat beragam komentar dari warganet.

Bacaan Lainnya

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut menunjukkan sepasang muda mudi sedang asyik bercumbu diatas motor di siang bolong.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP), Suko Kartono membenarkan kejadian tersebut terjadi di Telaga Ngebel Ponorogo.

Untuk mencegah kejadian serupa, Suko akan lebih rutin menggelar patroli serta berkoordinasi dengan Dinas Pariwisata dan Kecamatan Ngebel.

“Kami memang terbatas personelnya. Tapi kami upayakan untuk tetap melakukan patroli. Bagaimana nanti koordinasi dengan pariwisata dan kecamatan,” ujarnya, Kamis (10/6/2021).

Menindak lanjuti, viralnya video tersebut Kapolsek Ngebel AKP Eko Murbiyanto akan segera melakukan penyelidikan berbekal video viral yang beredar dan meminta keterangan saksi-saksi.

“Kami pelajari apa benar TKP di Ngebel. Kalau iya tepatnya mana akan dipelajari,” ungkapnya.

Pos terkait