Bergairah Mau Gagahi Pegawai Konter HP, Pria di Pasuruan Dikeroyok Warga

Pelaku Pemerkosaan di Amankan Warga
Pelaku Pemerkosaan di Amankan Warga

LINTASJATIM.com, Pasuruan – Seorang pria di Pasuruan dikeroyok warga. Pasalnya, pria itu hendak memerkosa pegawai konter HP yang berada di kamar mandi.

Aksi itu direkam warga. Video tersebut berdurasi 2.10 menit dan diposting di akun Instagram @andreli48. Dalam postingan video tersebut diberi judul ‘Pemuda Ini Babak Belur Dihajar Warga Usai Coba Perkosa Penjaga Konter’.

Bacaan Lainnya

Video itu dimulai dengan suara jeritan perempuan di dalam kamar mandi konter tersebut. Jeritan keras itu mengundang warga sekitar masuk ke konter dan menuju kamar mandi.

Seorang warga mencoba membuka pintu kamar mandi namun terkunci dari dalam. Mengetahui pintu terkunci, warga lain naik ke atas atap kamar mandi dan langsung menjebol atap dengan kaki. Pria itu kemudian masuk ke kamar mandi dan membuka pintu yang terkunci dari dalam.

Warga menyeret pria tak dikenal dari dalam kamar mandi. Pria itu bercelana pendek dan berkaos hijau itu langsung dipukuli. Sementara suara tangisan perempuan terus terdengar dari dalam kamar mandi.

“Bawa keluar saja, jangan di dalam konter. Polisi, polisi. Bawa ke polisi. Pemerkosaan ini,” teriak warga seperti dalam video.

Kondisi semakin ricuh dan mengundang banyak warga yang datang. Di saat bersamaan, tangisan perempuan dari kamar mandi terus terdengar.

Pos terkait