Pemuda Pancasila Ngawi Berikan Dukungan Kepada Pasangan Ony-Dwi

  • Whatsapp
Ony Anwar Harsono ST, MH Bersama Pemuda Pancasila Ngawi
Ony Anwar Harsono ST, MH Bersama Pemuda Pancasila Ngawi

LINTASJATIM.com, Ngawi – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) deklarasikan dukungan kepada Ony Anwar Harsono ST, MH dan Dwi Rianto Jatmiko MH, M.Si Cabup dan Cawabup Ngawi tahun 2020, Selasa (10/11/2020).

Pada acara Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) tersebut dihadiri langsung oleh Calon Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono ST, MH.

Bacaan Lainnya

Siras Santoso Ketua MPC PP Kabupaten Ngawi mengatakan, Ormas Pemuda Pancasila akan terus berupaya memberikan kontribusi positif untuk kemajuan Ngawi.

“Bahwa nantinya jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Ngawi, diharapkan bisa lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat Ngawi. Pasalnya, pertumbuhan ekonomi masih terbilang kalah dengan Kabupaten lainnya,” ungkapnya.

Selain itu, kata Siras, minimnya lapangan pekerjaan menjadi faktor kedua yang harus diperbaiki di Ngawi. Ia menduga hal itu diakibatkan kurangnya para investor masuk ke Ngawi.

“Ony Antok diharapkan mempermudah layanan pengurusan investor menjadi lebih mudah, murah, dan cepat,” katanya.

Sementara itu, Mas Ony sapaan akrab calon Bupati, menerima semua masukan dengan senang hati. Apa yang telah disampaikan oleh Pemuda Pancasila tersebut menjadi bahan untuk menjadikan Ngawi lebih baik.

“Ayo bareng-bareng, membuat Kabupaten Ngawi lebih baik sesuai visi misi kami yaitu, mewujudkan pembangunan Ngawi yang holistik, komperhensif, dan menyeluruh,” tandasnya.

Menurut Ony, perlu partisipasi semua pihak dalam membangun Kabupaten Ngawi. Perlu gotong-royong semua elemen masyarakat, termasuk PP. (Dho/Stj)

Pos terkait