Balita di Magetan Tewas Tenggelam di Sungai Sukowidi Panekan

  • Whatsapp
Evakuasi Korban di Sungai Sukowidi Panekan [Lintas Jatim]
Evakuasi Korban di Sungai Sukowidi Panekan [Lintas Jatim]

LINTASJATIM.com, Magetan – Muhammad Yahya balita berusia 2,5 tahun ditemukan tewas di sungai Desa Sukowidi, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan, Jumat (2/4/2021).

Korban sebelumnya dilaporkan hilang pada Kamis (1/4/2021) sore. Korban diduga hanyut di Sungai Desa Sukowidi.

Bacaan Lainnya

Kejadian bermula saat korban dan kedua orang tuanya yang merupakan warga Desa Temboro, Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan berkunjung ke rumah neneknya yang berada di Desa Sukowidi.

Korban kemudian bermain bersama dua anak lain. Namun, hingga maghrib korban tak kunjung pulang. Sedangkan, dua teman yang lain sudah pulang ke rumah.

Pihak keluarga yang panik berusaha mencari keberadaan korban. Namun, nihil. Hingga, mereka melaporkan kasus kehilangan tersebut pada BPBD Magetan.

Tim BPBD Magetan mencari korban hingga pukul 23.00, namun tak kunjung ditemukan. Keesokan harinya korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

“Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di bawah Jembatan Segowe oleh SRU 1 yang berjarak kurang lebih 1 kilometer dari lokasi awal. Dari hasil visum, tidak ditemukan luka penganiayaan. Hanya beberapa luka di tubuh yang diduga terbentur batu di sungai. Keluarga sudah menerimanya,” ungkap Kapolsek Panekan, Suwardi.

Pos terkait