Ara Bocah 7 Tahun Asal Surabaya Hilang, Korban Belum Ditemukan, Libatkan Paranormal

  • Whatsapp
Tengah, Nessa Alana Caraesa alias Ara [Lintas Jatim]
Tengah, Nessa Alana Caraesa alias Ara [Lintas Jatim]

LINTASJATIM.com, Surabaya – Bocah berusia tujuh tahun yakni Nessa Alana Caraesa alias Ara dilaporkan hilang sejak Selasa (23/3/2021).

Putri dari pasangan Tri Budi Prastyo dan Safrina Anindya Putri tersebut tak diketahui keberadaaannya usai pamit bermain dari rumahnya di Jalan Karanggayam Gang 1 Nomor 47, Tambaksari, Surabaya. Hilangnya Ara diduga diculik.

Bacaan Lainnya

Untuk mencari keberadaan Ara, Ketua RW 9 Kelurahan Tambaksari mengatakan bahwa kedua orang tua Ara sampai melibatkan paranormal.

“Kemarin itu dilihatkan di paranormal. Katanya diajak sama laki-laki sekitar umur 30-40 tahun,” ungkap Imam Besari, Jum’at (26/3/2021), seperti dilansir dari Jatimnow.com.

Menurut Imam, paranormal yang tersebut bernama Sugeng dan mengatakan bahwa Ara dibawa pergi oleh pria yang memanggilnya di Taman Teratai.

“Diajak main di Taman Teratai (taman bermain). Diajak orang di situ diajak jalan ke arah Ambengan,” imbuhnya.

Tak hanya itu, seluruh pihak juga bahu membahu mencari Ara salah satunya dengan dengan melibatkan kelurahan, karang taruna, bhabinmas, dan lain-lain, serta memasang poster hilangnya Ara di berbagai tempat di Surabaya.

Sementara itu, orang tua Ara juga menerima pesan singkat berisi permintaan tebusan sebesar Rp 2 juta. Imam mengungkap bahwa tebusan tersebut hanyalah ulah penipu.

“Ada yang minta tebusan, tapi kayak nggak masuk akal. Cuma dua ribu (Rp 2 juta),” ungkap Imam.

Menindak lanjuti hal itu, Orang tua Ara melaporkan permintaan tebusan tersebut kepada Polrestabes Surabaya. Hingga kini Polres Tambaksari dan Polrestabes Surabaya masih menyelidiki kasus hilangnya Ara.

Pos terkait