Guru Ngaji Tewas di Desa Jenggrong Ranuyoso, Banyak Luka Bacok di Tubuhnya

  • Whatsapp
Lokasi Penemuan Mayat di Desa Jenggrong Ranuyoso Lumajang [Lintas Jatim]
Lokasi Penemuan Mayat di Desa Jenggrong Ranuyoso Lumajang [Lintas Jatim]

LINTASJATIM.com, Lumajang – Seorang guru ngaji ditemukan tewas di sebuah kebun sengon Desa Jenggrong, Kecamatan Ranuyoso, Lumajang, Jumat (26/3/2021) dini hari.

Korban adalah Suproyo (50), warga desa setempat yang ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan. Mayat korban dipenuhi dengan luka bacok di sekujur tubuh.

Bacaan Lainnya

Polisi meyakini bahwa korban merupakan korban pembunuhan. Diduga kepala korban dipukul dengan benda tumpul.

Menurut Misli selaku Keponakan korban bahwa korban sempat menghilang lantaran tak kunjung datang ke acara pengajian hingga acaranya selesai pada Kamis (25/3/2021). Nahas, korban ditemukan tewas mengenaskan pada pagi hari tadi.

“Korban sehari-hari sebagai guru ngaji di suatu musala. Ini murni pembunuhan karena barang korban tidak ada yang hilang. Kita masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus pembunuhan ini,” kata Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, seperti dilansir dari laman detik.com

Polisi yang mendatangi lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan lebih lanjut . Polisi juga menyita barang bukti berupa kendaraan korban hingga batu yang dipakai untuk menganiaya korban.

Jasad korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dokter Haryoto Lumajang untuk kepentingan autopsi.

Pos terkait