Pria 60 Tahun Tewas Tertimpa Longsor Bukit Kapur di Bangkalan

  • Whatsapp

LINTASJATIM.com, Bangkalan – Nasib tak mujur menimpa Badrum (60) warga Dusun Plebunan, Desa Berbeluk, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan tewas tertimbun batu di Bukit Kapur Arosbaya.

Korban diketahui berangkat bekerja dari rumahnya ke tempat kejadian sekitar 06.45 WIB untuk mencari batu kapur bersama 2 orang temannya.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Arosbaya, Iptu Ferry mengatakan sebelum kejadian sempat ada gemuruh yang membuat 2 teman korban memperingatkan agar segera pergi dari lokasi.

“Rekannya sudah berteriak memberi peringatan agar segera naik karena sudah ada tanda-tanda akan ambruk. Namun pendengaran korban mengalami gangguan sehingga tidak mendengarkan peringatan temannya,” katanya. Selasa (16/3/2021).

Seketika setelah diperingati temannya, sekitar pukul 07.00 WIB batu besar ambruk dan mengenai korban yang menyebabkan bagian kepala dan tangan hancur tertimpa batu.

“Warga segera mengevakuasi korban dengan alat sederhana. Namun keluarga korban menolak untuk otopsi dan meminta agar segera di bawa pulang untuk disucikan dan langsung dikebumikan,” tandasnya. (Syaf)

Pos terkait