Pemancing di Blitar Ditemukan Tewas Mengambang, Diduga Terperosok dan Jatuh di Sungai Lahar

LINTASJATIM.com, Blitar – Seorang pemancing ditemukan tewas dalam tengkurap dan mengambang di Sungai Lahar, tepatnya di Kelurahan/Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar, Jumat (12/3/2021).

Identitas pemancing tersebut adalah Andi Irawan (29) warga Jalan Krantil, Kelurahan/Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar.

Bacaan Lainnya

Korban diduga terperosok dan hanyut terbawa arus sungai saat memancing. Tak jauh dari tempat ditemukan korban ditemukan alat pancing, beserta dompet yang berisi kartu identitas dan sejumlah uang.

“Korban di duga terpeleset dan hanyut saat mincing di sungai,” jelas Kasubag Humas Polres Blitar Kota, Iptu Ahmad Rochan, seperti dilansir dari laman Surya.co.id.

Penemuan mayat korban ini pertama kali diketahui oleh Rizki pukul 24.30 Wib. Saat dirinya bercengkrama diatas jembata sungai lahar.

Mengetahui ada sosok mayat di sungai Lahar, Rizki segera meloprkannya pada warga. Warga pun berjibaku mengevakuasi korban yang terbawa arus sungai.

Menurut saksi mata lain yakni Yuli Sri Rejeki sempat mendengar suara orang tercebur ke dalam sungai dari dalam rumah. Namun karena gelap, Yuli tak berani keluar rumah.

Setelah warga ramai mengetahui adanya mayat yang ditemukan di sungai, Yuli pun keluar.

Berdasarkan hasil visum tak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Keluarga korban menerima dengan ikhlas atas meninggalnya.

Pos terkait