Terungkap! Paket Mencurigakan di Madiun Ternyata Berisi Kaos Distro

  • Whatsapp

LINTASJATIM.com, Madiun – Sebuah kardus atau benda mencurigakan ditemukan di Madiun, tepatnya di dekat ATM yang bersebelahan dengan kantor Kemenag Madiun. Tim Gegana Polda Jatim telah mengevakuasi benda mencurigakan itu.

Setelah diperiksa, Tim Gegana tidak menemukan bahan peledak apapun di dalam benda tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kami tidak menumukan bahan peledak. Semua kita lakukan dengan hati-hati,” ujar Kapolres Madiun, AKBP Jury Leonard Siahaan saat dikonfirmasi tim media Minggu (5/9/2021).

Jury mengatakan kardus tersebut hanya berisi sejumlah pakaian kaos yang masih baru dan terbungkus plastik. Barang tersebut diduga milik seseorang yang akan disumbangkan.

“Terbungkus plastik semua masih rapi dan baru. Jumlahnya ada sekitar 13 buah. Dari 13 buah kaos masih rapi terbungkus plastik,” jelasnya.

Pihaknya mengimbau kepada warga untuk melapor jika ada temuan benda mencurigakan.

“Kita selalu mengimbau semua masyarakat untuk waspada dan melaporkan jika ada temuan benda mencurigakan,” jelasnya.

Sementara, terkait pemilik kardus berisi kaos tersebut, Jury mengaku masih melacak dan akan memeriksa CCTV yang ada di sekitar lokasi.

“Nah kalau CCTV kita juga masih lacak kemungkinan ada di sekitar lokasi,” tandasnya.

Untuk di ketahui, warga Madiun dikagetkan dengan benda mencurigakan di samping ATM kawasan Madiun. Benda mencurigakan berupa kardus itu juga bersebelahan dengan kantor Kemenag Madiun ini ditemukan pada Minggu (5/9/2021) sekitar pukul 03.00 WIB.

Kemudian, warga melapor ke Polsek Kejayan dan diteruskan ke Polres Madiun dan tim Gegana Polda Jatim.

Pos terkait