Viral! Ustadz di Ponpes Demak Aniaya Santri Hingga Menenteng ke Tembok, Ternyata Ini Motifnya

  • Whatsapp
Tangkap Layar Ustadz Aniaya Santri di Pondok Pesantren Demak
Tangkap Layar Ustadz Aniaya Santri di Pondok Pesantren Demak

LINTASJATIM.com – Seorang ustadz di Pondok Pesantren Tahfidz Anak Darul Musthofa, Demak mendadak viral. Pasalnya, videonya saat menganiaya santri menjadi sorotan warganet.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang ustadz yang mengenakan kaos abu-abu dan kopiah putih. Pria itu masuk ke dalam kamar santri, lalu melakukan pemukulan kepada para santri yang masih tertidur.

Bacaan Lainnya

Ustadz itu juga memukul sejumlah santri dengan keras sambil marah-marah. Ia menggebrak lemari di dekat santri hingga terdengar kegaduhan.

Tak berhenti di situ, ustadz tersebut lalu mengangkat satu anak dan mendorongnya ke tembok.

Dalam video nampak satu orang santri yang hendak keluar pun dicegah dan disuruh untuk tinggal di dalam kamar.

Dari keterangan yang ditulis pengunggah, insiden itu bermula saat sang ustadz masuk ke dalam kamar untuk memeriksa para santri karena sudah saatnya tidur.

Karena para santri kedapatan belum tidur sehingga pelaku menegur para anak tersebut. Akan tetapi para santri membantah hingga terjadi pemukulan.

” Kronologi sekira pukul 22:00 ustazd datang kekamar bagian depan ponpes untuk ngecek para santri saat jam tidur, terdapat santri belum tidur, sehingga pelaku mengingatkan untuk tidur, tapi para santri membantah dan terjadilah pemukulan” tulis pengunggah.

Dilansir dari Instagram @polresdemak_, pelaku sudah diamankan oleh Polsek Wonosalam dan Polres Demak.

Aksi itu terjadi pada Rabu, (1/9/2021) sekitar pukul 22.00 WIB. Sementara itu, pelaku diketahui berinisial M (33) yang merupakan pengasuh pondok.

Para korban kini sudah dibawa ke rumah sakit dan Polres Demak untuk menjalani kesehatan.

Sedangkan pelaku dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang perlindungan anak.

Pos terkait