Tiga Atlet Kota Kediri Sabet Mendali di PON XX Papua, Wali Kota Berikan Apresiasi

  • Whatsapp

LINTASJATIM.com, Kediri – Tiga atlet asal Kota Kediri berhasil meraih medali di ajang PON XX Papua. Pencapaian ini diapresiasi Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar.

“Saya atas nama pemerintah dan mewakili masyarakat Kota Kediri mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi kepada teman-teman atlet yang berjuang keras sehingga bisa menyumbangkan medali untuk Jawa Timur,” ujarnya, Rabu (6/10/2021).

Bacaan Lainnya

Tiga atlet Kota Kediri yang berhasil menyumbang medali untuk Jawa Timur dalam ajang tersebut adalah Ronaldo Ferda Garda meraih perak dari cabor senam artistic di nomor beregu, Rahul Faliquli Iscbah meraih perunggu dari cabor taekwondo, dan Ghanes Bagus Pandega meraih perunggu dari cabor atletik.

Abdullah Abu Bakar mengungkapkan bangga atas capaian yang diraih oleh atlet-atlet Kota Kediri yang telah berlaga di PON XX Papua. Atlet-atlet ini telah berjuang dan memberikan usaha terbaik dalam setiap pertandingan.

Tak hanya itu, Wali Kota Kediri juga memberikan semangat dan motivasi kepada atlet-atlet yang belum bertanding. Ia berharap atlet-atlet yang belum berlaga mendapat hasil terbaik dan menjaga sportivitas.

“Saya harap kepada atlet harus tetap jalankan protokol kesehatan dan menjunjung tinggi sportivitas. Semoga dapat memberikan hasil terbaik bagi Jawa Timur dan Kota Kediri pada khususnya,” tandasnya.

Pos terkait