Lagi Viral! Video Muda Mudi Banyuwangi Ciuman di Tempat Umum

Muda-mudi Banyuwangi Sedang Berciuman

LINTASJATIM.com, Banyuwangi – Jagad maya digegerkan dengan viralnya sebuah video mesum yang beredar di sosial chat WhatsApp (WA).

Dalam video itu terlihat pasangan mudah mudi sedang berpelukan dan berciuman di tempat umum pinggir jalan raya.

Bacaan Lainnya

Karena kondisi saat itu sedang hujan, mereka berdua tampak berteduh di depan sebuah toko yang sedang tutup. Berdasarkan penelusuran, video aksi dua sejoli itu terjadi di Banyuwangi.

Video dengan durasi 27 detik itu terdapat seorang remaja putri mengenakan baju kuning lengan panjang, celana hitam, dan memakai kerudung kuning.

Sedangkan yang laki-laki memakai kaos warna abu-abu tua lengan pendek dan celana hitam. Meski di tempat umum, nampaknya mereka sedang asyik dan tak mempedulikan lingkungan sekitar.

Si laki-laki terlihat leluasa menciumi wajah perempuan tersebut. Warga yang mengetahui perbuatan mesum itu kemudian mengabadikan dengan merekamnya.

“Lo lo lo, bahaya iki. Piye (gimana) iki bahaya, bahaya,” kata si perekam yang diduga laki-laki itu.

Dikutip dari beritajatim.com, salah seorang warga yang bernama Agus mengaku mengetahui lokasi video tersebut. Tempatnya berada di kawasan Kecamatan Genteng, Banyuwangi.

“Kalau gak salah di utaranya rumah makan Bu Jamilah, Kecamatan Genteng, Banyuwangi,” katanya.

Kapolsek Genteng, Kompol Samsudin mengatakan akan menelusuri beredarnya video itu.

“Kalau memang ada yang seperti itu kita akan menelusuri siapa yang menyebar. Saran saya jika ada video seperti itu jangan di share ke media sosial. Jangan dimediakan karena nanti yang menyebar kan juga kena. Tapi tetap kita telusuri,” katanya.

Pos terkait