Lagi Viral, Gadis Cantik Penjual Es Cendol di Ngadiluwih Kediri Bernama Sabrina Usia 17 Tahun

  • Whatsapp
Sabrina Dwi Istiqomah saat melayani pembeli
Sabrina Dwi Istiqomah saat melayani pembeli. (Iqbal Syahroni - radar kediri)

LINTASJATIM.com, Kediri – Gadis 17 tahun asal Ngadiluwih Kediri mendadak viral di media sosial. Pasalnya, gadis penjual es cendol tersebut memiliki paras yang cantik dan manis.

Karena senyumnya yang sopan dan ramah, banyak pengunjung yang datang untuk membeli es cendol sambil mengambil gambar atau merekam dengan video.

Bacaan Lainnya

Gadis cantik itu bernama Sabrina Dwi Istiqomah. Di usianya yang masih belasan tahun, ia sudah dididik untuk berjiwa bisnis oleh orang tuanya.

Parasnya yang cantik dan senyumannya yang manis seolah menjadi sihir yang mengubah dahaga dan cuaca panas di siang hari menjadi segar.

Gadis yang bersekolah di SMAN 4 Kota Kediri ini mengaku sudah dua tahun berjualan es cendol dan makanan khas ikan kali bersama dengan ibunya.

“Bantu-bantu ibu saja. Mumpung sekolah juga masih daring,” ujar Sabrina.

Tujuan awalnya untuk membantu sang ibu itu, sekarang membuat Sabrina terkenal. Beberapa produk mengajukan kerjasama dengannya untuk melakukan endorse produk.

“Iya banyak yang menanyakan, terus saya iyakan. Mulai dari produk kecantikan, makanan, minuman, pakaian, dan lain-lain,” terang anak bungsu dari dua saudara itu.

Sabrina mengaku hasil endorse-an, sebagian ia tabung dan sebagian lagi diberikan kepada ibunya.

Sementara itu, kesibukan Sabrina saat ini adalah membantu orang tua di warung dan mempersiapkan asesmen nasional (AN).

“Biasanya setelah pulang try-out untuk persiapan AN SMA, langsung bantu ibu ke warung,” pungkas Sabrina.

Pos terkait