Mengaku Uji Adrenalin, Begal Pantat di Malang Berhasil Diringkus

Pelaku Begal Pantat di Malang Berhasil Diringkus Lintasjatim.com
Pelaku Begal Pantat di Malang Berhasil Diringkus Lintasjatim.com

LINTASJATIM.com, Malang – Warga Kota Malang diresahkan dengan munculnya pebegal pantat yang dilakukan seorang pria kepada wanita. Aksi tak senonoh ini terekam CCTV.

Pelaku berinial AJ (30) berhasil diringkus oleh polisi. Anehnya, pelaku nekat melakukan tindak asusila itu hanya hanya untuk menguji adrenalin semata.

Bacaan Lainnya

Saat beraksi, pelaku mengendarai kendaraan roda dua Honda Vario nopol N 4546 AA warna putih. Aksi menyentuh atau memegang pantat wanita tersebut terekam oleh kamera CCTV.

Informasi ini dibenarkan oleh Kapolresta Malang Kota Kombes Leonardus Simarmata di Mapolres Jalan Jaksa Agung Suprapto pada saat Konferensi pers, Rabu (8/07/2020).

“Identitas tersangka berhasil diungkap dari rekaman CCTV di lokasi kejadian. Kemudian kurang dari 24 jam semenjak korban melapor ke Polsek Lowokwaru, pelaku dapat ditangkap,” ungkapnya.

Kapolresta menegaskan perbuatan sekecil apapun apabila meresahkan dan merugikan keamanan masyarakat pasti akan ditindak tegas. Terbukti, kasus ini dapat diungkap tak lama setelah kasus ini viral di media sosial.

Pelaku melanggar pasal 281 KUHP tentang merusak kesopanan dimuka umum dengan ancaman pidana 2 tahun 3 bulan. Karena ancaman hukuman kurang dari lima tahun maka pelaku tidak ditahan. (Dyah/Stj)

Pos terkait