Hati-hati! Begal Payudara Resahkan Warga Dringu Probolinggo

Ilustrasi Begal Payudara

LINTASJATIM.com, Probolinggo – Warga Desa Sumbersuko, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo dibuat resah oleh aksi begal payudara. Dalam waktu sepekan terakhir ini sudah ada dua warga yang menjadi korban pelecehan seksual tersebut.

Berdasarkan informasi dari Saifullah, salah satu perangkat Desa Sumbersuko mengatakan pelecehan terakhir terjadi malam hari pada Sabtu (6/6/2020).

Bacaan Lainnya

“Dari pengakuan korban, pelakunya naik motor Yamaha Vixion warna putih pakai helm dan masker. Motor itu tidak ada platnya,” ungkap Syaifullah kepada media, Minggu (7/6/2020).

Bahkan, salah satu korban sempat jatuh dari motor sehingga mengalami luka robek di bagian kaki. Hingga kini peristiwa itu sudah dilaporkan pada polisi untuk dilakukan penyelidikan.

“Warga biar tidak was-was kita sudah melaporkan ke pihak berwajib,” pungkasnya.

Sementara itu, Bripka Joko Santosa Polres Probolinggo Bhabinkamtibmas Polsek Dringu membenarkan adanya laporan begal tersebut.

“Agar tidak terulang kembali, pihak keamanan sudah berkoordinasi dengan perangkat desa untuk melakukan patroli sesering mungkin,” ungkapnya.

Ternyata aksi begal payudara itu tidak hanya di Desa Sumbersuko, tetapi juga terjadi di Desa Sumberagung, Kecamatan Dringu, Probolinggo.

Pos terkait