Muda Mudi Terjaring Razia, Si Cewek Belum Sempat Pakai CD

Razia Pasangan Mesum di Mojokerto
Razia Pasangan Mesum di Mojokerto

LINTASJATIM.com, MojokertoSatu pasang bukan suami istri terjaring razia di salah satu homestay di wilayah Kelurahan Kuwung, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, Rabu (30/3/2022). Saat petugas datang, pasangan perempuan belum sempat memakai celana dalam.

Ada dua pasangan bukan suami-istri diamankan dari sebuah homestay. Salah satu pasangan saat petugas mengetok pintu dan membuka jendela kamar, mendapati mereka sedang bermesraan. Keduanya terburu-buru mengenakan pakaian namun celana dalam si perempuan belum sempat dipakai.

Bacaan Lainnya

Petugas langsung meminta keduanya menunjukkan identitas, keduanya tidak bisa menunjuk bukti jika keduanya merupakan pasangan suami-istri.

Satu pasangan lainnya, mereka terlihat pasrah saat petugas mendapati berduaan dalam kamar. Petugas menemukan satu botol minuman penambah stamina.

Kasi Humas Polresta Mojokerto, Iptu MK Umam mengatakan, petugas Satuan Samapta Polresta Mojokerto bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Mojokerto menggelar patroli dengan sasaran hotel dan kos-kosan serta homestay jelang bulan suci Ramadan.

“Ditemukan dua pasangan yang melakukan hal yang tidak wajar. Tanda kutip, melakukan esek-esek. Namun saat petugas datang, dua pasangan ini belum sampai melakukan (hubungan suami-istri, red) keburu diendus petugas. Ada dua pasangan yang diamankan,” ungkapnya.

Ada dua pasangan yang diamankan, lanjut Kasi Humas, salah satunya adalah mahasiswa yang merupakan warga Kabupaten Mojokerto. Polresta Mojokerto berkoordinasi dengan Dinas Sosial dan Dinas Kesehatan termasuk orang tua dua pasangan bukan suami-istri.

Source: beritajatim.com

Pos terkait