Kronologi Paman di Pacitan Perkosa Keponakan Sendiri dan Merekamnya

  • Whatsapp
Ilustrasi Pemerkosaan
Ilustrasi Pemerkosaan

LINTASJATIM.com, Pacitan Seorang keponakan asal Pacitan menjadi korban keganasan nafsu biadab pamannya sendiri. Pelaku berinisial P (42) warga Nawangan yang tega memerkosa keponakannya. Atas ulahnya tersebut, warga geram dan marah hingga menghajarnya .

Beruntung, Streskrim Polres Pacitan segera datang meredam amarah warga dan mengamankan pelaku.

Bacaan Lainnya

“P adalah pelaku pemerkosaan keponakannya yang juga warga setempat. Warga ngamuk akhirnya pelaku dibawa ke balai desa dan ke Polres Pacitan,” kata Kasat Reskrim Polres Pacitan, AKP Andika Hadiyan Widya, Kamis (2/12/2021).

Kejadian bejat pelaku ini berawal pada Selasa (30/11/2021) lali. Saat kitu korban dan keluarganya berkunjung ke kontrakan pelaku di Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Orang tua korban saat itu pulang ke Nawangan lebih dahulu untuk menghadiri acara keluarganya. Sedangkan, korban dan pelaku masih tinggal di kontrakan menunggu hujan reda.

Nahaas, korban yang tertidur di ruang tamu. Pelaku tiba-tiba melepas celana dalam dan menindih korban hingga mencium dan meremas bagian vital korban.

Korban mencoba melawan dengan berteriak, namun upaya tersebut gagal lantaran rumah pelaku jauh dari rumah warga lain.

Mirisnya, pelaku juga merekam aksi pemerkosaan tersebut menggunakan ponselnya. Pelaku mengancam korban dengan menyebarkan video tersebut agar tidak melapor.

Pelaku juga mengantarkan korban pulang. Ulah pelaku tersebut akhirnya diceritakan kepada orang tua korban yang membuatnya tidak terima. Warga yang mengetahui kasus tersebut langsung menyeret pelaku ke balai desa.

Hingga kini polisi masih menyelidiki kasus tersebut dan berkoordinasi dengan Unit Perlindungan Anak Satreskrim Polres Pacitan, serta Polres Sukoharjo Jawa Tengah.

Pos terkait