Viral, Puluhan Bebek Tertabrak Kereta Api Saat Menyeberang di Rel Sidoarjo

  • Whatsapp
Bebek Tertabrak Kereta Api di Sidoarjo
Bebek Tertabrak Kereta Api di Sidoarjo

LINTASJATIM.com, Sidoarjo – Beredar video viral berdurasi 2.41 menit yang memperlihatkan puluhan bebek tertabrak kereta api. Kejadian tersebut berawal saat ratusan bebek dipandu peternaknya menyebrang rel di Sidoarjo.

Nahaas, tak lama kemudian melintas kereta api, sehingga bebek berlarian menjahui rel. perekam video juga terlihat panik karena banyak bebek yang mati karena tersambar kereta api. Bahkan, beberapa bebek tergilas bahkan ada yang sampai terbang setelah tertabrak.

Bacaan Lainnya

Kejadian ini direkam oleh seorang bernama Pradhikta Naufal Irfanda yang merupakan penggemar kereta api yang memang hobi mendokumentasikan momen kereta api melintas.

“Saya railfans. Teman-teman railfans memiliki hobi untuk mendokumentasikan foto maupun video kereta api,” ujar Pradhikta, Kamis (2/12/2021), seperti dilansir dari laman detik.com.

Dirinya menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi pada Senin (29/11/2021) pukul 06.58 WIB di Kawasan Sepanjang Asri, Taman, Sidoarjo.

Saat video kawanan bebek tersambar kereta tersebut, Pradhikta hendak menayangkannya di Youtube untuk mengubdate double track di channel Pradhikta Transportation.

Pradhikta juga menambahkan bahwa video tersebut direkam tanpa unsur kesengajaan. Jumlah bebek yang mati karena terlindas kereta api ada sekitar 30 bebek. Hal ini diungkap berdasarkan pengakuan sang peternak.

Pos terkait