Terungkap Pelaku Pembacokan Pemuda di Mojokerto, Ternyata Paman Korban

  • Whatsapp

LINTASJATIM.com, Mojokerto – Polisi akhirnya mengungkap pelaku pembacokan terhadap pemuda asal Balong Cangkring, Mojokerto bernama Sukis Eko (34). Pelaku merupakan paman korban yang bernama Mukhammad Bisri (42).

Kasus pembacokan ini bermula saat pelaku dan rekan-rekannya pesta minuman keras. Pelaku dan korban saat itu dalam kondisi mabuk.

Bacaan Lainnya

Setelah itu, terjadi pertikaian akibat masalah hilangnya uang perusahaan di tempat mereka bekerja. Akhirnya, terjadi perkelahian yang membuat mereka saling pukul.

Perkelahian tersebut akhirnya berujung adu senjata tajam. Korban berbekal pisau dapur dan pelaku membawa parang. Keduanya menderita luka-luka.

“Korban sempat kritis,” ujar Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, Selasa (16/11/2021).

Setelah kejadian berdarah tersebut, pelaku kabur ke rumah saudaranya di Kabupaten Jombang selama seminggu dan berhasil ditangkap polisi.

Sekedar informasi, Sukis Eko Cahyono ditemukan tewas tergeletak bersimbah darah di depan rumahnya di Lingkungan Balong Cangkring 1, Kelurahan Pulorejo, Kecamatan Prajurit Kulon, Senin (8/11/2021). Ditemukan sejumlah luka sabetan di tubuh korban.

Pos terkait