Disambar Kereta Api di Babat Lamongan, Pria Ini Luka Berat dan Motor Ringsek

Lintasjatim.com, Lamongan - Kecelakaan yang melibatkan Kereta api dengan motor kembali terjadi di Lamongan. Kali ini, sebuah motor ringsek setelah terserempet KA di perlintasan rel KA tak berpalang pintu di Lamongan, tepatnya di Perlintasan Rel KA yang ada di Desa Datinawong, Kecamatan Babat. 

Kejadian ini bermula ketika motor Yamaha Mio bernopol S 2170 MM yang dikendarai oleh Kasmuri (51) warga Desa Datinawong, Kecamatan Babat terserempet KA Sembrani 7009 ketika akan menyeberang rel. Akibatnya, Kasmuri mengalami luka berat dan dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga: Pos Keamanan di Lamongan Dijaga Ketat Oleh Hulk dan Spiderman

Petugas kepolisian dari Polsek Babat Ipda Purnomo mengatakan kejadian ini bermula ketika motor yang dikendarai oleh Kasmuri hendak menyeberang rel dari arah utara ke selatan atau hendak kembali ke rumahnya yang ada di Desa Datinawong. Ketika itu, kata Purnomo, dari arah arah timur meluncur KA Sembrani. 

"Diduga korban ketika menyeberang tersebut tidak tahu kalau sedang ada KA yang akan melintas. Karena memang di perlintasan rel KA ini tidak ada palang pintu dan tak berpenjaga," kata Purnomo pada detikcom, Senin (3/6/2019).

Karena tidak tahu kalau sedang ada KA yang akan melintas, lanjut Purnomo, korban terus saja menyeberang hingga akhirnya terserempet KA hingga motor yang dikendarai korban ringsek. Korban sendiri, kata Purnomo, mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

"Jadi korban ini tertemper KA hingga motor ringsek dan korban luka berat," tandasnya. 

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian, menurut Purnomo, bersama warga mengevakuasi korban ke rumah sakit dan meminta keterangan sejumlah saksi. 

"Kami imbau warga masyarakat untuk hati-hati ketika menyeberang Perlintasan rel KA, apalagi ketika menyebrang Perlintasan tak berpenjaga dan tak berpalang pintu. Tengok kiri kanan sebelum menyeberang," imbau Purnomo. 

(Detik.com/st)

Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Lintas Jatim merupakan portal berita yang menyajikan berbagai informasi aktual seputar peristiwa atau kegiatan yang ada di Jawa Timur.

10000893
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
1212
16706
125448
9661236
406368
536904
10000893
Your IP: 34.236.38.146
2019-08-25 01:48