21 Pantun Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 Lucu, Romantis dan Penuh Motivasi, Cocok Buat Update Status

Gambar Happy New year 2022
Gambar Happy New year 2022

Banyak cara untuk mengekspresikan suka cita di awal tahun baru 2022. Mulai dari uploud twibon, membuat kalimat ucapan selamat bentuk puisi, pantun lucu atau pantun jenaka. Semua itu dilakukan kebanyakan orang sebagai bentuk luapan rasa bahagia.

Salah satu ucapan selamat tahun baru 2022 yang menarik adalah berbentuk pantun. Sebab, pantun menggunakan persamaan bunyi di setiap akhir kata. Tentu ini bisa membawa pembaca kepada nuansa lain daripada sekedar ucapan kalimat biasa.

Bacaan Lainnya

Di tahun baru 2022 ini Kamu tidak perlu ribet membuat pantun selamat tahun baru 2022. Karena, kami secara khusus telah merangkum pantunpantun pendek terbaik dan lucu. Pantun-pantun yang kami sajikan ini bisa membuat pembaca tersenyum atau bahkan ngakak bahagia.

Pantun ucapan selamat tahun baru 2022 ini bisa kamu kirim ke keluarga, pacar biar romantis, teman maupun sahabat dekatmu biar makin akrab.

Selain itu, kamu juga bisa menguploud pantun ucapan selamat di media sosial milik kamu. Seperti Facebook (Fb), Instagram (IG), maupun bisa dipakai untuk story WhatsApp (WA).

Pantun yang akan kami sajikan ini juga bisa kamu pakai untuk menyindir teman kamu yang masih jomblo loh..

Berikut ini 21 contoh pantun ucapan selamat tahun Baru 2022 lucu, romantis dan penuh motivasi. Cocok buat update status:

Pantun Singkat dan Lucu Tahun Baru

1) Bakar ikan di bara api
Ikan di bakar di malam hari
Kita nikmati kembang api
Pertanda tahun telah berganti

2) Gunung api si gunung Merbabu
Erupsi dia dikala senja
Tahun baru diambang pintu
Mari sambut dengan sukacita

3) Ada tahi lalat nempel di bibir
Bibir monyong tembem di pipi
Tahun 2022 segera hadir
Mari wujudkan janji yang suci

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait