Pelantikan dan Deklarasi Kepengurusan Baru Partai Nasdem Banyuwangi Periode 2024-2029

LINTASJATIM.com, Banyuwangi – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Banyuwangi mengelar acara pelantikan kepengurusan yang digelar pada Kamis, (12/09/2024) di Ballroom hotel aston Banyuwangi.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jatim Lita Machfud Arifin dan Sekretaris DPW NasDem Jatim Aminurrokhman menghadiri langsung pada prosesi pelantikan.

Bacaan Lainnya

Pada kepengursan kali ini Ali Mustofa sebagai Ketua, Pebdi Arisdiawan sebagai sekertaris dan H. Purnomo sebagai bendahara DPD NasDem Banyuwangi periode 2024—2029.

Kemeriahan pelantikan tersebut tampak terlihat dengan dihadiri langsung oleh paslon Bupati Ipuk Fiestiandani dan wakil Bupati Mujiono.

Para ketua parpol yang ada di banyuwangi serta tamu undangan baik dari ormas, tokoh agama dan tokoh masyarakat Banyuwangi juga turut hadir dalam acara tersebut.

Agenda pelatikan tersebut juga sebagai ajang konsolidasi dan deklarasi partai NasDem sebagai parpol pengusung paslon Ipuk Fiestiandani dan Mujiono pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Banyuwangi 2024.

Setelah resmi dilantik, dalam pidatonya Ali mustofa menegaskan bahwa dirinya beserta para jajaran pengurus baru DPD Nasdem banyuwangi periode 2024-2029, akan gerak cepat dan bekerja keras demi kepentingan rakyat.

”Kami akan tunduk dan patuh menjalankan amanat partai demi kepentingan dan pengabdian untuk rakyat,” tegasnya.

Ali mustofa sudah mempersiapkan sejumlah program prioritas dalam kepemimpinannya kedepan serta siap mengawal dan memenangkan pasangan Ipuk – Mujiono dalam pilkada Banyuwangi 2024.

Pos terkait