Kecelakaan di Kedungwaru Tulugagung, Motor vs Motor

  • Whatsapp
Evakuasi Korban Kecelakaan oleh Petugas [Lintas Jatim]
Evakuasi Korban Kecelakaan oleh Petugas [Lintas Jatim]

LINTASJATIM.com, Blitar – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Pahlawan, 50 M Utara Kantor Samsat Tulungagung, pada Selasa (1/6/2021) sekitar pukul 08.00 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Yamaha Vega nopol AG 3821 SR yang dikendarai Tahit, warga Desa Tapan Kecamatan Kedungwaru Tulungagung bertabrakan dengan sepeda motor Honda Vario nopol AG 6819 RAF yang dikendari Alfi, warga Desa Banjarsari Kecamatan Ngantru Tulungagung.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Kedungwaru Polres Tulungagung, AKP Siswanto S.H.,M.M membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan kecelakaan bermula ketika kedua sepeda motor tersebut melaju dari Ngujang.

“Namun, ketika di TKP saudara Tahit hendak menyebrang ke kanan, sementara sepeda motor yang dikendarai Alfi melaju dengan kencang,” ujar AKP Siswanto.

Karena jarak sudah terlalu dekat, lanjutnya, sepeda motor Alfi langsung menabrak sepeda motor Tahit yang berada di depannya. 
 
Menurut informasi, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun kedua korban mengami luka-luka. Korban langsung dilarikan ke RSUD dr. Iskak Tulungagung untuk mendapatkan perawatan medis.

“Tidak ada korban jiwa. Korban hanya luka-luka. Kendaraan yang terlibat kecelakaan saat ini sudah diamankan oleh Polsek Kedungwaru” pungkas AKP Siswanto.

Pos terkait