Adu Moncong, Bus Sugeng Rahayu Hantam Truk di Mantingan Ngawi, 3 Orang Terluka

  • Whatsapp

LINTASJATIM.com, Ngawi Bus Sugeng Rahayu bernopol W 7005 UP berpenumpang puluhan orang menghantam truk bernopol AA 8009 YB.

Kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Ngawi – Mantingan tepatnya di KM 05 – 06 Desa Watualang, Kecamatan/Kabupaten Ngawi, Kamis (29/4/2021) sekitar pukul 03.45 Wib.

Bacaan Lainnya

Akibat kecelakaan ini 3 orang mengalami luka-luka dan kedua kendaraan mengalami ringsek parah dibagian depan.

Ketiga korban luka adalah sopir bus Sugeng Rahayu, sopir truk, dan satu penumpang bernama Kiki Refgi (41), warga Temanggung, Jawa Tengah. Semua korban luka telah dilarikan ke Rumah Sakit.

“Semua korban dibawa ke RSI At-tin Ngawi. Untuk kedua kendaraan hancur bagian depannya,” ujar Kasatlantas Polres Ngawi, AKP Zainul Imam Syafii.

Kecelakaan ini bermula saat bus yang dikendarai oleh Asep Ruhana (42) asal Bandung, Jawa Barat berusaha mendahului truk roda 6 didepannya. Namun, sopir bus terlalu mengarahkannya ke kanan.

Sedangkan, dari arah berlawanan melaju truk bernopol AA 8009 YB yang dikendarai oleh Mochamad Ridwan dari Lumajang. Karena jarak antar dua kendaraan terlalu dekat, sehingga kecelakaan tak terhindarkan.

Pos terkait