Orang Tua Asyik Ngobrol, 2 Bocah di Tulungagung Tewas Tercebur Kolam Ikan Koi

  • Whatsapp
Ilustrasi Tenggelam Saat Berenang [Lintas Jatim]
Ilustrasi Tenggelam Saat Berenang [Lintas Jatim]

LINTASJATIM.com, Tulungagung – Lepas dari pengawasan orang tua, dua bocah di Tulungagung ditemukan tewas usai tercebur ikan koi. Peristiwa pilu ini terjadi di Desa Podorejo, Kecamatan Sumbergempol, Kabupaten Tulungagung.

Dua bocah tewas tersebut adalah Maf (7) anak dari Didik (43) warga Desa Bendiljati Kulon, Kecamatan Sumbergempol dan Fas (6) anak dari Afrudin Hasan (33) warga setempat.

Bacaan Lainnya

Kedua korban tewas karena lepas dari pengawasan orang tua saat kedua orang tua asyik ngobrol.

“Mereka (kedua korban) lepas dari pengawasan,” ujar Kapolsek Sumbergempol AKP I Nengah Suteja, Kamis (15/4/2021) petang.

Sebelumnya, Didik mengajak anaknya Maf untuk berkunjung ke rumah Hasan yang bekerja sebagai peternak ikan.

Saat sampai di rumah Hasan, Saat Didik dan Hasan asyik berbincang, keduanya tidak menyadari jika anaknya diam-diam bermain ke kolam ikan koi berkedalaman 1,6 meter.

Lima belas menit kemudian, mereka yang sedang asyik ngobrol tak melihat kedua anak tersebut. Akhirnya, mereka memutuskan untuk mencari dua korban bersama tetangganya.

Kedua korban ditemukan tenggelam di kolam ikan koi dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun, nyawa kedua korban tak tertolong.

Atas kematian kedua korban, polisi tak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan tidak ada unsur kesengajaan. Kedua orang tua orang korban ikhlas atas kematian anaknya dan menerimanya sebagai musibah.

Pos terkait