Balita 2 Tahun Hilang di Sekitar Kolam Gurame, 30 Menit Kemudian Ditemukan Mengambang

  • Whatsapp
Lokasi yang Menyebabkan Balita Tewas [Lintas Jatim]
Lokasi kejadian yang Menyebabkan Balita Tewas [Lintas Jatim]

LINTASJATIM.com, Tulungagung – Seorang balita asal Tulungagung ditemukan tewas usai tercebur di kolam ikan milik kakeknya, Senin (22/3/2021) pukul 14.00 Wib

Korban adalah Zaren Zakia Almahera (2) balita asal Desa Bangoan RT 03 RW 01, Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung yang nyawanya tak tertolong usai tenggelam di kolam gurame.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, korban sempat bermain bersama keponakannya yang bernama M. Khoirul Rahmadani (10) pada pukul 13.30 Wib. Namun, kemudian Khoirul meninggalkan korban untuk buang air besar ke belakang.

Setelah selesai Khoirul kembali ke depan rumah untuk bermain dengan korban. Namun, korban tak ada ditempat. Khoirul yang kebingungan mencari keberadaan korban akhirnya melaporkan kejadian tersebut pada kakeknya Karmuji (41) dan neneknya Putiah.

Mereka pun mencari korban, namun hasilnya nihil. Hingga pada pukul 14.00 Wib korban ditemukan tewas mengambang karena tenggelam di kolam gurame.

Kapolsek Kedungwaru, AKP Siswanto membenarkan kejadian meninggalnya balita tersebut.

“Sebelumnya itu sekitar jam 13.30 ini korban masih bersama dengan keponakannya yang berusia 10 tahun, lha keponakannya ini pamit mau buang air besar dan meninggalkan korban bermain sendirian di depan rumah,” ujarnya.

Pos terkait