Diduga Bunuh Diri, Warga Trenggalek Tabrakkan Diri ke Kereta di Tulungagung

  • Whatsapp
Tertabrak Kereta Api di Tulungagung [Lintas Jatim]
Tertabrak Kereta Api di Tulungagung [Lintas Jatim]

LINTASJATIM.com, Tulungagung- Warga Trenggalek ditemukan tewas dengan tubuh yang mengenaskan di perlintasan Kereta Api Tulungagung, pada Jumat (19/3/2021) malam. Diduga korban bunuh diri dengan menabrakkan tubuhnya ke Kereta Api Malabar.

Ipda Sugeng Hariyadi, Kanit Lantas Polsek Tulungagung Kota mengatakan, korban berinisial FA (47) merupakan warga Kecamatan Durenan, Trenggalek. Kejadian yang diduga bunuh diri tersebut berlangsung di jalur kereta api Kelurahan Kenayan, Kecamatan/Kabupaten Tulungagung.

Bacaan Lainnya

“Korban diduga bunuh diri dengan menabrakkan diri ke kereta yang sedang melintas,” ujar Ipda Sugeng.

Ipda Sugeng menambahkan dugaan tersebut diperkuat keterangan sejumlah saksi di sekitar lokasi kejadian. Saat itu, korban awalnya di seberang jalan raya dan berjalan mendekati rel kereta api.

“Saat kereta melintas, korban langsung lari dan menabrakkan diri ke Kereta Api Malabar jurusan Malang-Bandung,” tambahnya.

Kejadian itu menyebabkan korban tewas dengan keadaan mengenaskan. Lalu, dilakukan olah TKP dan jenazah langsung dibawa ke RSUD dr Iskak Tulungagung.

“Benar, karena kejadian itu Kereta Api sempat berhenti luar biasa di Stasiun Ngujang,” kata Ixfan Hendriwintoko, Manager Humas PT KAI Daop 7 Madiun

Ixfan menjelaskan bahwa Kereta Api berhenti untuk menyerahkan laporan kejadian yang diduga bunuh diri tersebut dan melakukan pengecekkan.

Setelah dilakukan pengecekkan, dipastikan kereta api dalam kondisi aman dan dapat melanjutkan perjalanan menuju tempat tujuan.

Ixfan juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak berada di kawasan perlintasan kereta api untuk menghindari kecelakaan serupa.

“Ruang manfaat jalur Kereta Api diperuntukkan bagi pengoperasian Kereta Api dan merupakan area tertutup untuk umum,” tandasnya

Infomasi ini untuk menginspirasi bagi Anda yang memiliki gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan permasalahan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, atau klinik kesehatan mental.

Pos terkait