Hilang Saat Cari Ikan di Sungai Dam Jepun, Pria Sumenep Ditemukan Tewas Tersangkut Ranting Bambu

  • Whatsapp
Evakuasi Korban oleh Warga Setempat
Evakuasi Korban oleh Warga Setempat

LINTASJATIM.com, Sumenep – Seorang pemancing ditemukan tewas tersangkut ranting bambu dan tertutupi sampah di Sungai Dam Jepun, Senin (15/3/2021) sekitar pukul 17.45 Wib.

Korban adalah Hasbullah, warga Dusun Ares, Desa Lembung Timur, Kecamatan Lenteng, Sumenep yang dilaporkan hilang saat memancing ikan, Minggu (14/3/2021).

Bacaan Lainnya

“Ditemukan oleh warga di bawah jembatan di Dusun Daleman Desa Pore Kecamatan Lenteng,” ungkap Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas, Senin (15/3/2021) malam, seperti dikutip dari laman faktualnews.co.

Jenazah korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan medis. Namun, keluarga korban menolak jenazah korban di autopsy karena ikhlas menerimanya sebagai musibah.

Sekedar informasi, Hasbullah (50) mencari ikan pada Sabtu (13/3/2021) malam di Sungai Dam Jepun sekitar pukul 19.00 Wib.

Kemudian, Hasbullah pulang ke rumah pada pukul 21.00 dengan membawa ikan yang didapatnya. Lalu pamit kembali untuk memancing ikan pada pukul 21.20 Wib.

Namun, kedua istrinya Juma’inah dan Umamah mulai gelisah saat Hasbullah tak kunjung kembali hingga Minggu dini hari pukul 01.00 Wib.

Pihak keluarga dan sejumlah warga langsung mendatangi dan menyusuri lokasi kejadian untuk mencari keberadaan korban.

Pos terkait