Hendak Menjaring Ikan, Nelayan Temukan Mayat Bayi di Pantai Turut Tuban

Polisi Yang Sedang Mengevakuasi Mayat Bayi di Pantai Kelurahan Karngsari Tuban
Polisi Yang Sedang Mengevakuasi Mayat Bayi di Pantai Kelurahan Karngsari Tuban

LINTASJATIM.com, Tuban – Seorang nelayan di Tuban menemukan mayat bayi perempuan di Pantai Kelurahan Karangsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Rabu malam (8/7/2020).

Penemuan jasad bayi perempuan itu bermula saat nelayan yang bernama Nasip (50) hendak menjaring ikan bersama anaknya di tepi pantai.

Bacaan Lainnya

Namun, nelayan asal Desa Jenu, Kecamatan Beji ini dikejutkan dengan adanya sosok jasad bayi. Mengetahui hal itu, aktivitasnya pun disudahi seketika.

“Saya langsung berhenti menjaring ikan, kemudian saya lapor polisi, karena tidak berani merubah posisinya,” jelas Nasip.

Atas temuannya ini, dia dan juga anaknya langsungkan mengadukan hal ini pada pihak kepolisian. Penemuan bayi ini hanya berjarak 100 meter dari jalan raya.

Mayat bayi Pantai Turut Kelurahan Karangsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban itu diduga baru lahir. Karena masih terdapat ari-ari di perut dengan posisi bayi tengkurap.

Belum diketahui dari mana asal muasal bayi malang tersebut. Anggota Polsek Tuban bersama Satreskrim Polres Tuban langsung datang ke lokasi kejadian guna mengidentifikasi jasat bayi tersebut serta melakukan olah TKP.

“Untuk jenazah bayi sudah dievakuasi ke RSUD Tuban, kita juga lakukan olah TKP dan penyelidikan,” pungkas Kapolsek Tuban, AKP M Geng Wahono. (Dyah/Aul)

Pos terkait