Bangun Fasilitas Umum, Fatayat NU Lamongan Gandeng BTPN Syariah

Fatayat NU Lamongan dan BTPN Syariah Bangun Faslitas Umum

LINTASJATIM.com, Lamongan- Melalui program Tepat-Peduli Infratruktur, Pengurus Cabang Fatayat NU Lamongan pada hari Senin (18/5/2020) melakukan aksi sosial dengan membangun fasilitas umum.

“Kami dengan menggandeng BTPN Syariah, Alhamdulillah dapat memberikan bantuan fasilitas umum seperti toilet, kamar mandi dan tempat wudlu,” terang Siti Suwaibatul Aslamiyah., M.Pd, Ketua Fatayat NU Lamongan.

Bacaan Lainnya

Amal sosial yang diselenggarakan atas kerjasama antara Fatayat NU Lamongan dengan BTPN Syariah ini dilaksanakan di dusun Mojokerep, Desa Wonokromo, Kecamatan Tikung, Kabupaten Lamongan.

Suwaibah, sapaan akrabnya, menambahkan bahwa pembangunan fasilitas toilet dan kamar mandi umum oleh pengurus Fatayat NU lamongan bersama BTPNS diberikan kepada Taman Pendidikan Al Qur’an (TPQ) Al-Mukarrom di dusun tersebut.

Wanita yang juga sebagai akademisi Unisla ini berharap agar kerjasama itu bisa terlaksana secara berkelanjutan dan merata di semua Kecamatan di Kabupaten Lamongan.

Atas nama masyarakat Dusun Mojokerep, Ari., S.Pd Kepala Desa Wonokromo mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih dengan pemberian program itu.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat untuk kami masyarakat mojokerep dan juga santri-santri TPQ al-mukarrom,” tandasnya.

Pos terkait