Peduli Sesama, Komunitas di Malang Bagikan 3500 Masker dan 120 Paket Sembako

LINTASJATIM.com, Malang – Gerakan Peduli Sesama yang diinisiasi oleh Rumah Kolaborasi Indonesia telah mendistribusikan sebanyak kurang lebih 3500 masker kain.

Tak hanya itu, komunitas itu juga membagikan 120 paket sembako dan 50 liter cairan disinfektan yang telah di distribusikan di wilayah Malang raya meliputi Kabupaten Malang, Kota Batu, dan Kota Malang.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan rilis yang diterima redaksi Lintasjatim.com, kegiatan ini sudah dimulai sejak tanggal 12 Mei dan akan berlangsung besok Selasa, 19 Mei 2020.

Gerakan ini merupakan wujud kepedulian generasi muda Malang raya di tengah pandemi Covid-19. Sasaran dalam kegiatan ini diantaranya masyarakat yang harus berkerja di tengah pandemi, panti asuhan, kaum dhuafa, pasar tradisional dan masyarakat yang membutuhkan.

Dalam Gerakan Peduli Sesama ini diikuti kurang lebih 40 relawan dari 8 organisasi yang tergabung di dalamnya. 

Menurut Bima Aminul Karim perwakilan Gerakan Peduli Sesama, kegiatan ini  merupakan wujud solidaritas dan kepedulian generasi muda Malang Raya terhadap dampak pandemi Covid terhadap masyarakat.

“Terimakasih kepada donatur dan semua anggota organisasi yang sudah memberikan dukungan kepada kami. semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Malang raya,” pungkasnya.

Pos terkait