Agus Bintang Menderita Erythematos, Ayahnya Mengharap Bantuan Bupati Pamekasan

Gambar Ilustrasi

LINTASJATIM.com, Pamekasan – Seiring turunnya angka pasien terjangkit Covid-19 di Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Kini ada warga Pamekasan positif menderita penyakit Erythematos Condition.

Penyakit yang diderita remaja Agus Bintang (15) itu ditandai dengan kulit sekujur tubuh melepuh seperti terbakar.

Putra Jailani dan Evin Suharlina warga Sumedangan, Kecamatan Pademawu ini semakin hari kondisinya kian memburuk sehingga harus dirujuk ke rumah sakit di Surabaya.

Awalnya gejala yang dirasakan siswa kelas 3 SMP Negeri 1 Pamekasan ini adalah muncul suhu panas badan tinggi, mual dan disertai kejang-kejang. Keluarga pun memutuskan untuk rawat inap di salah satu rumah sakit di Pamekasan sejak awal Desember 2019.

Namun, kondisi Agus Bintang makin memburuk. Kulit yang awalnya cerah sehat menjadi melepuh dan bersisik, bahkan tidak bisa disentuh. Akhirnya RSUD pamekasan merujuk Agus Bintang ke Rumah sakit Dr. Soetomo Surabaya Jawa Timur.

Kondisi Agus Bintang

Jailani dan Evin Suharlina mengalami keterbatasan biaya untuk perawatan putra mereka. Sehingga mereka hanya pasrah dan mengobati Agus Bintang seadanya.

Dikutip dari laman Indopers.com, Ibu Evin Suharlina menyampaikan harapan mereka dan memohon dukungan Doa dan bantuan materi kepada warga Pamekasan khususnya Bupati Pamekasan untuk membantunya.

Tiada lain yang terbesit dalam keluarga Agus Bintang kecuali berharap putranya segera pulih dan kembali sehat bersama keluarga. Keluarga ini berharap mendapatkan uluran tangan warga Gerbang Salam Pamekasan Hebat. (Herman)

Pos terkait