Bus Terguling di Jalur Pantura, Timpa 1 Pemotor Hingga Tewas

  • Whatsapp
Bus Terguling di Probolinggo
Bus Terguling di Probolinggo

LINTASJATIM.com, Probolinggo – Sebuah bus oleng dan terguling di Jalan Klaseman Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, Rabu (1/12/2021) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB. Akibat kecelakaan ini, 1 orang pemotor tewas akibat tertindih badan truk.

Kecelakaan ini bermula saat Bus Hino bernopol N 7315 UQ yang disopiri oleh Karyadi (48) warga Dusun Krajan Selatan, Desa Balung, Kecamatam Kendit, Kabupaten Situbondo yang berpenumpang 19 orang berjalan dari arah barat ke timur.

Sesampainya di lokasi, bus terselip hingga oleng ke kanan dan menyebabkan bus terguling dan menindih motor yang dikendarai Dyan Rizqillah (24) warga Perum WPS 3 N-7, Desa Kebonagung, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo dari arah berlawanan.

“Sehingga pengendara motor tertindih bodi bus dan korban pemotor meninggal dunia di lokasi kejadian,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggi Iptu Nyoman Harayasa, seperti dilansir dari laman Jatimnow.com

Proses evakuasi korban yang dilakukan oleh polisi bersama warga membutuhkan waktu lebih dari 1,5 jam. Sementara itu, penumpang bus berhasil selamat dan dipindahkan ke bus lainnya.

Kini polisi masih mendalami kecelakaan maut ini dengan memeriksa sopir bus.

Pos terkait