Truk Trailer Tabrak Mobil Rombongan Santri, 4 Orang Tewas, Begini Kronologinya

  • Whatsapp

LINTASJATIM.com, Kediri – Sebuah truk trailer menabrak mobil rombongan santri yang hendak berlibur ke Pantai Prigi, Kabupaten Trenggalek, Sabtu (27/11/2021). Akibat kecelakaan ini 4 orang tewas.

“Empat penumpang mobil elf meninggal dunia diantaranya dua meninggal di lokasi kejadian dan dua lainnya meninggal di rumah sakit,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri, Ipda Aris Wigiarto.

Bacaan Lainnya

Keempat korban tewas yakni Suparman (48) warga Desa Gadingmangu, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang. Nur Hasan Saudi (38), Abdul Aziz (38), dan Nur Wakid (42). Sementara itu, sopir mobil elf mengalami luka-luka dan telah dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan medis.

Keempat korban tewas telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri.

Kecelakaan nahaas ini berawal saat mobil Elf bernopol S 7987 W yang dikemudikan oleh Abdul Maskur melaju dari arah Kertosono ke utara. Sesampainya di lokasi kejadian, melaju truk trailer bermuatan semen dari arah berlawanan.

Nahass, tiba-tiba truk yang belum diketahui identitas pengemudinya tersebut menabrak mobil yang berpenumpang 9 orang santri dari Pondok Pesantren Gadingmangu Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang.

Sedangkan, pengemudi truk trailer melarikan diri usai menghantam mobil elf hingga ringsek parah.

Hingga kini polisi masih mendalami kasus tabrak lari tersebut dengan meminta keterangan saksi-saksi. Polisi juga sedang memburu pengemudi truk.

Pos terkait