Viral! Usai Goyang TikTok di Masjid Sampang, Kini Dua Perempuan Minta Maaf

  • Whatsapp

LINTASJATIM.com, Sampang – Aksi dua perempuan yang berjoget Tiktok di Masjid Agung Sampang menuai kecaman publik. Karena perbuatannya, dua perempuan tersebut akhirnya meminta maaf.

Diketahui, kedua perempuan itu yakni Nevia Rizkyning Utami (24) dan Noviana Ardila (26). Keduanya membuat video berjoget di TikTok pada Kamis (11/11/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Usai mendapat kecaman dari masyarakat, dua perempuan itu kemudian meminta maaf ke masyarakat dan takmir Masjid Agung Sampang pada Kamis (18/11/2021).

“Kami minta maaf atas video yang telah tersebar di media sosial TikTok. Saya minta maaf ke takmir masjid dan masyarakat yang ada di Kabupaten Sampang,” kata Nevia.

Kapolsek Sampang, Iptu Tomo menjelaskan bahwa pengambilan video tersebut dilakukan sebelum kedua perempuan itu salat asar.

“Keduanya pada Kamis lalu didampingi masing-masing orang tuanya membuat surat pernyataan secara terbuka dan membuat permintaan maaf direkam dalam video berdurasi 47 detik,” ujarnya.

Diketahui, karyawan swasta di Sumenep itu mengaku salah usai membuat konten video TikTok, saat mereka tengah beristirahat sambil menunggu salat asar.

“Keduanya sudah meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan tersebut, dengan membuat surat pernyataan bermaterai dengan disaksikan orang tua masing-masing dan pihak takmir Masjid Agung Kabupaten Sampang,” pungkas Tomo.

Pos terkait