Viral Video Muda Mudi Mesum di Alun-alun Magetan

  • Whatsapp

LINTASJATIM.com, Magetan – Sebuah video berdurasi 12 detik yang menunjukkan pasangan muda mudi mesum di alun-alun Magetan viral di media sosial.

Video yang diunggah di Instagram oleh akun @magetanbanget pada Minggu (3/10/2021) malam tersebut telah ditonton 97 ribu orang dan mendapat 2.835 komentar.

Bacaan Lainnya

Dalam video tersebut memperlihatkan sepasang muda mudi antara wanita berjilbab merah muda dan pria yang mengenakan baju berwarna hitam, keduanya asyik bercumbu di ruang public tersebut.

Terkait viralnya video mesum tersebut, Kabid Penegak Perda Satpol PP dan Damkar Magetan Fery Yoga Putra mengatakan bahwa sudah mengetahui video pasangan mesum tersebut.

“Sudah, saya sudah dapat. Sudah saya laporkan pimpinan,” kata Fery, Senin (4/10/2021), seperti dilansir dari laman Jatimnow.com.

Namun, Fery mengomentari caption yang dibuat pengunggah video yang mengatakan bahwa perbuatan pasangan mesum tersebut karena lampu penerangan dimatikan. Karena, lokasi tersebut masih menyala terang.

Dirinya menduga bahwa perbuatan tak senonoh tersebut dilakukan sebelum pukul 20.00 WIB. Feru menambahkan bahwa lampu penerangan dimatikan sudah sesuai instruksi dari Kemendagri dan SR Bupati Magetan.

Pos terkait